Rabu, 10 Juli 2013

Mengatasi Windows Not Genuine | 100% Berhasil !!!

Selamat Siang Sobat semua !!
awal bahasan ane kali ini bagaimana mengatasi Windows not Genuine.
Yap ! windows yang tampilan nya jadi hitam itu loh, background  nya nge blank hitam dan dipojok kiri bawah tertera "windows not genuine".
Ini pernah ane alami pada komputer ane , tiba2 layar monitor nya berubah jadi hitam.
ane kalang kabut nyari cara mengatasi masalah nya .
eh sesudah ane jelajahi mbah google nemu dah caranya .
Oke langsung aja gini caranya :

1. klik Windows Start sobat , pilih Run
2. Ketik "cmd" , kalo udah ketemu klik kanan pada shortcut nya lalu pilih "run as administrator"
3. layar cmd akan terbuka , nah disitu sobat tinggak ketik "SLMGR -REARM"
4. Tunggu loading sampai sukses, maka akan muncul pop-up bahwa komputer harus di restart.
5. Restart komputer sobat
6. nah ketika nyala kembali , TADAAA !!! Windows kembali ketampilan semula, dan sekarang sudah Genuine. :D

100 % WORK !!
ini ane posting sesuai ingetan ane.
Maaf bila ada salah kata & Semoga Bermamfaat.

3 komentar:

  1. kalo windows-nya kaya gitu biasany gegara apaa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu karena windows nya bajakan mbak.
      kalau mbak ada masalah kayak gitu coba aja metode diatas, udah ane coba dan berhasil.
      Selain cara diatas ada juga pake aplikasi software, ntar ane posting software nya disini. :)

      Hapus
    2. hhi punya saya juga bajakan..
      iyaa, makasih ya, mudah2n sih jangaaan >.<

      Hapus